Polsek Picung Polres Galakkan Sosialisasi Antisipasi “Kenakalan Remaja Dan Tindakan Asusila”

Polres Pandeglang – Ps Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto menyambangi SMA Negeri 12 PICUNG untuk laksanakan sosialisasi (11 Jumat 2022) pagi.

Dalam kesempatan, tampak Aipda didit dan Kepala Sekola Sma N 12 Picung Sdr Bapak Suhyan, MPD duduk bersama untuk berbincang dan membahas terkait dalam antisipasi kenakalan remaja di tingkat sekolahan.

Aipda didit menyampaikan, giat ke sekolah ini dalam rangka sosialisasi pencegahan kenakalan remaja dan tindakan asusila. Dalam sosialisasi tersebut direspon dengan baik oleh Bapak Suhyan.

Aipda didit menambahkan, sosialiasi pencegahan dilakukan menindaklanjuti adanya peristiwa tawuran yang kerap terjadi di kalangan para pelajar. Dan sosialisasi ini dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan agar tidak terjadi hal yang tidak terpuji tersebut. Serta mejelaskan apa apa saja yang menjadi resiko bila melakukan tindakan tersebut terjadi.

Di sela sela perbincangan Bapak Suhyan menambahi, tentu ini adalah momen yang diharapakan pihak sekolah petugas kepolisian selalu bekerjasama dengan para pengajar, serentak mesosialisasikan apa-apa saja perbuatan yang melanggar hukum. Agar siswa tidak perlu melakukan hal hal yang tidak layak dicontoh tentunya dapat merugikan banyak pihak dan diri sendiri”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.