Polsek Picung Polres Pandeglang Jalin Silahturahmi Ke Tokoh Masyarakat

Polres Pandeglang – Untuk menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh masyarakat dengan pihak Kepolisian, Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar bersama personil Ps Kanit Propam Polsek Picung Polres Pandeglang Bripka Akhmad Setiawan melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Kampung Kadupandak Desa Kolelet Sdr Haji Amung, Selasa (08 Februari 2022) pagi.

Dalam kegiatan silahturahmi ini, dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh masyarakat guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah Polsek Picung. Dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar tokoh masyarakat selain menjalin silahturahmi, juga mengajak untuk mendukung program pemerintah yakni percepatan vaksinasi guna menekan angka penularan covid-19.

Kapolsek Picung mengatakan, menjalin komunikasi yang baik serta kordinasi , segala tujuan yang berkepentingan untuk masyarakat seluruhnya dapat berjalan dengan baik. Dan mengajak bapak haji amung untuk bersama sama mendorong masyarakat agar lebih terdorong lagi untuk menjalankan vaksinansi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.