Polsek Picung Polres Pandeglang Sambangi Para Supir Angkutan Umum

PICUNG, PANDEGLANG, Ps Kanit Binmas Polsek Picung Polres Pandeglang Polda Banten Aipda Didit Kusyunianto Laksanakan sambang dialogis guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti halnya kali ini dengan mengunjungi pangkalan angkutan umum di Pasar Picung, jumat (17 Desember 2021) siang.

Dalam pelaksanaan tersebut, aipda didit menghampiri sejumlah supir Angkutan yang tengah menunggu penumpang, berbincang-bincang hangat dengan para supir Angkutan umum sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Aipda didit menyampaikan agar para supir menghindari mengkonsumsi minuman keras atau bahkan narkoba. Karena selain berpengaruh negatif terhadap diri sendiri juga akan sangat membahayakan baik bagi diri sendiri maupun penumpang yang dibawa pada saat sedang berkendara membawa penumpang,” ungkapnya.

Disamping itu juga aipda didit memberikan pemahaman kepada pengemudi angkutan umum tentang pentingnya mematuhi tata tertib berlalu lintas sesuai dengan UU Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu-lintas dan Angkutan Jalan. Serta mengajak para supir untuk bersama sama menjaga kamtibmas di bulan menjelang natal dan tahun baru ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.