Polsek Picung Sambangi Pos Dishub Pasar Picung Dalam Pencegahan Kemacetan

Pandegalng –¬† Polsek Picung menjalin kemitraan dengan Dinas Perhubungan Pasar Picung, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman serta antisipasi terjadinya kemacetan jalan umum, senin (21/02/2022)

Dalam kesempatan ini, Ps Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto melaksanakan dialog dengan petugas Dishub untuk komunikasi aktif agar terjadi informasi dua arah dari kepolisian dengan masyarakat maupun instansi lain dalam melaksanakan kebijakan pemerintah dan harkamtibmas.

Aipdaa Didit menyampaikan, “menyambangi petugas DLLAJ Pasar Picung, untuk¬†memberikan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan dan yang menggukan jasa angkutan umum. Serta menghimbau warga masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas lingkungan sekitarnya dan waspadai terjadinya pencurian, premanisme maupun tindak kejahatan yang lain,” pungkasnya.

Polsek Picung mengharapkan apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas agar rekan dari dinas perhubungan yang sedang bertugasda, segera menghubungi pihak Polsek untuk segera ditindak lanjuti dan menginformasikan,” tegasnya.

Dari tempat terpisah dikonfirmasikan dari Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar, “mengatakan Kegiatan Unit Binmas Polsek Picung melaksanakan sambang dan Patroli adalah tugas Polri. Dalam hal ini Binmas yang dikedepankan dalam membina keamanan ketertiban wilayah, karena bersentuhan langsung dengan semua lapisan masyarakat,dalam harkamtibmas,” ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.