Polsek Pulosari Bagi – Bagi Masker Kepada Masyarakat

Polsek Pulosari – Melaksanakan kegiatan Bagi bagi masker kepada masyarakat dalam rangka mencegah penularan Covod-19 di wilayah kecamatan Pulosari, Minggu (20/03/2022).

Kegiatan tersebut di awali dengan Apel persiapan, yang di pimpin oleh Kapolsek Pulosari Ipda Erwin Heriyadi dengan Jumlah personil Polsek sebanyak 6 orang dengan mempedomani protokol kesehatan hati menjaga jarak dan pakai masker.

Usai Apel di lanjutkan dengan kegiatan yang berlangsung di jalan depan mako Polsek Pulosari, kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang.

Dalam kesempatan tersebut para personil membagikan masker kepada setiap pengendara baik itu roda dua maupun Roda empat, serta masyarakat pejalan kaki yang melintasi tempat tersebut.

Memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, di lingkungan tempat tinggal.

Disamping itu para personil mengedukasi kepada masyarakat, walaupun sudah melakukan vaksinasi, agar tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan yaitu, menjaga jarak ketika ada di kerumunan yang sulit di hindari, tetap pakai masker, dan memcuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, serta kurangi mobilitas, pada malam hari.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, mengatakan, kegiatan tersebut di lakukan oleh Polsek Pulosari untuk memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan Covid -19 di wilayah Kecamatan Pulosari.” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.