Polsek Pulosari Santuni Anak Yatim Penderita Kelainan Anus

Pandeglang – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang ada di kalender Islam yang kedatangannya begitu di nanti-nanti oleh umat muslim d seluruh dunia. Banyak pula umat yang berlomba-lomba mengejar amalan soleh dalam kebaikan untuk mendapatkan Keberkahan.

Begitu Juga Polsek Pulosari Polres Pandeglang, dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan Polsek Pulosari menjadikan hal ini sebagai momen berbagi kepada masyarakat, terutama yang membutuhkan bantuan, sebagai perwujudan pengayoman Polri di masyarakat.

Di Kampung Koranji Desa Koranji Kecamatan Pulosari terdapat seorang anak bernama. M. JAYANI Bin MURSID (Alm), Umur 15 tahun, seorang pelajar di bangku SMP, yang mana merupakan seorang Anak Yatim dan memiliki kelainan dengan tidak memiliki lubang anus sejak lahir.

Kapolsek Pulosari IPTU ERWIN HERYADI, S.H. beserta Personel Polsek Pulosari mendatangi kediaman JAYANI dan memberikan bantuan berupa sembako untuk bekal dalam menjalani Bulan Suci Ramadhan, Rabu (30/3/2022).

Menurut Kapolsek Pulosari “Bulan Suci Ramadhan merupakan Bulan Penuh Berkah dan Ampunan, Mari kita tanamkan jiwa persatuan Pancasila dengan saling tolong menolong dengan sesama, karena dengan saling tolong menolong kita dapat menjaga tali silaturahim sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban di Masyarakat” Tutur Kapolsek Pulosari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.