Polsek Saketi Polres Pandeglang Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng

Pandeglang – Polsek Saketi Polres Pandeglang, Kanit Intelkam Polsek Saketi melaksanakan giat monitoring ketersediaan minyak goreng di warung sembako yang ada di Wilayah Hukum Polsek Saketi , Selasa (29/03/2022).

Kapolsek Saketi AKP Heru Ridartono, S.H giat tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya penimbunan bahan pokok di wilayah hukum Polsek Saketi “Ada beberapa warung dan toko yang kita monitoring, ini dilakukan untuk memantau harga dan ketersediaan minyak goreng, serta mencegah terjadinya penimbunan bahan pokok sebelum bulan Ramadhan” ujar AKP Heru.

Berdasarkan hasil pelaksanaan Monitoring dan Pengecekan sekaligus pengawasan terhadap harga dan ketersediaan Minyak Goreng di beberapa warung dan toko memiliki ketersediaan yang cukup namun harga masih cenderung mahal seperti minyak goreng curahan Rp. 18.000 sampai Rp. 20.000 /liter dan minyak goreng kemasan harga Rp. 24.000/liter.

Namun secara keseluruhan ketersediaan minyak goreng curahan dan kemasan masih cukup hingga menjelang bulan Ramadhan, dan masyarakat berharap harga sembako tidak ada kenaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.