Polsek Sumur Lakukan Kolaborasi Dengan Puskesmas Dan Desa Setempat Laksanakan Giat Vaksin

Pandeglang-Dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid 19 Polsek Sumur Polres Pandeglang Polda Banten berkolaborasi dengan Puskesmas Sumur Melaksanakan giat Vaksinasi secara gratis untuk masyarakat wilayah Kecamatan Sumur dan mendatangi masyarakat Desa Tunggaljaya Kec. Sumur, Senin (13/12/2021 ).

Kapolsek Sumur Iptu Kusdinar, berkomitmet akan secara terus menerus memberikan pelayanan vaksin gratis kepada masyarakat sampai kampung yang terjauh dan akan didatangi agar minat masyarakat untuk disuntik vaksin dapat terakomodir dan terlayani dengan baik.

Brigadir Erik Firmansyah selaku Bhabinkamtibmas Desa Tunggaljaya Kec. Sumur monitoring langsung di lokasi tempat penyuntikan Vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat, menyampaikan dalam kegiatan vaksinasi Covid 19 yang sekarang sedang dilaksanakan antusias masyarakat sangat baik serta mendapat respon dan tanggapan yang positiv dari masyarakat yaitu manfaat dari vaksinasi Covid 19 untuk memberikan kesehatan serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Wilayah Kecamatan Sumur Khususnya di Desa tunggaljaya Kec. Sumur, selama kegiatan berjalan aman dan tertib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sumur mengatakan kita akan menjemput masyarakat ke kantong kantong yang belum disuntik vaksin untuk mengurangi resiko masyarakat terhadap keselamatan dalam perjalanan dan resiko cuaca maupun resiko biaya mobilisasi”Masyarakat tidak usah dimobilisasi ke pusat kesehatan di kecamatan akan tetapi kami sudah berkolaborasi dengan Nakes dari puskesmas akan datang ke sana agar pelayanan lebih cepat, efektif dan efisien” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.