Propam Polda Banten Laksanakan Pengecekan ke Pos-Pos Ops Lilin Maung 2021

Polres Pandeglang, Serang – Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Banten melaksanakan pengawasan dengan cara mengecek Pos Pelayanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Adapun pengecekan Pos Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 tersebut dalam rangka Operasi Lilin Maung 2021 di Wilayah Hukum Polda Banten. Kamis, (30/12/2021).

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Drs H Nursyah Putra mengatakan mengatakan bahwa pengawasan tersebut merupakan kewajiban Bidpropam Polda Banten. “Ini merupakan kewajiban kami untuk melakukan pengawasan. Kali ini, Bidpropam Polda Banten telah melakukan pengecekan ke pos-pos Ops Lilin Maung 2021 yang ada di beberapa titik di wilayah hukum Polda Banten. Dimana tujuannya untuk memastikan pelaksanaan operasi ini berjalan dengan lancar dan kondusif serta memastikan kedisplinan seluruh personel yang terlibat dalam operasi ini” ucapnya.

“Untuk itu, saya telah menugaskan lima anggota Bidpropam Polda Banten untuk melaksanakan pengawasan dalam menegakan, ketertiban disiplin, dengan cara melakukan pengecekan ke Pos Pengamanan, Pos Pelayanan operasi Lilin Maung 2021 di Wilayah Hukum Polda Banten,” lanjutnya.

Nursyah Putra menjelaskan pengecekan tersebut diantaranya terkait kehadiran anggota Polri, sikap tampang, kebersihannya, kerapihannya, sarana dan prasarana yang berada di Pos-Pos tersebut. “Adapun tempat-tempat yang sudah dikunjungi pada hari ini ialah Pospam Mercusuar, Pospam Anyer,” tutupnya.

Untuk diketahui bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dengan tertib, aman dan lancar, tidak ditemukan pelanggaran disiplin maupun kede etik profesi Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.