Provos Polres Pandeglang Rutin Melaksanakan Pengecekan Pos Pelayanan Nataru 2021

Pandeglang – Kanit Prov Polres Pandeglang Polda Banten Aipda Riyansyah Alharis mengecek anggota setiap Pos Pengamanan dan Pelayanan di wilayah Polres Pandeglang, Minggu (26/12/2021) sekitar pukul 10.00 Wib.

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Provos Aipda Riyansyah Alharis akan melakukan pengecekan dan absen kepada anggota Polri yang sedang bertugas di setiap titik pos pengamanan dan pelayanan yang sudah disprinkan oleh Polres Pandeglang, sehingga dapat diketahui kehadiran anggota dan kesiapan anggota polri dalam melaksanakan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 selama 10 hari kedepan. Adapun Pos yang dilakukan pemeriksaan atau pengecekan antara lain : Pos Pelayanan Alun-alun Pandeglang, Pos Pengamanan Mengger, dan Pos Pelayanan Carita.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Propam IPTU Zul Ahmadi Ampera, menjelaskan, ”Pengecekan dan absen akan selalu dilakukan oleh Kanit Provos sebagaimana fungsinya sebagai penegakan disiplin anggota dalam melaksanakan tugas, sehingga anggota yang berdinas selalu siap dalam pelaksanaan tugas dan tidak ada pelanggaran” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.