Quick Respon, Bhabinkamtibmas Polsek Cimanuk Selamatkan Warga Terlilit Ular

Polsek Cimanuk – Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, ditunjukkan Bhabinkamtibmas Polsek Cimanuk Polres Pandeglang saat memberikan bantuan kepada seorang warga yang lehernya di lilit ular jenis sanca dan berhasil di selamatkan kemudian di antarkan ke Puskesmas Cipeucang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Yakni dengan membawanya menggunakan tandu oleh warga sekitar bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Warnacim mengantar warga yang sakit pulang kerumah setelah berobat dari Puskesmas, Selasa (19/07/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Cimanuk, Brigadir Warnacim dibantu keluarga pasien dan beberapa warga tampak jalan kaki membawa menggunakan tandu dari tempat kejadian yang berlokasi di Kp. Kadubeluk, Ds. Kalanggunung, Kec. Cipeucang.

Warga yang sakit tersebut, bernama Dayat (47) warga Kp. Kadubeluk, Ds. Kalanggunung, Kec. Cipeucang. Dia diketahui sakit akibat lehernya di lilit ular jenis sanca saat berkebun.

Kapolsek Cimanuk, IPTU TB Saefuddin, S.H menuturkan, bahwa setiap anggotanya ditekankan quick respon setiap mendapat informasi masyarakat, sebagai wujud kepedulian sosial kepolisian terhadap masyarakat.

“Dimana saat ada warga membutuhkan bantuan, kita siap memberikan pelayanan yang maksimal. Dengan demikian keberadaan polisi bisa memberikan manfaat positif bagi masyarakat, apa lagi masyarakat yang kurang mampu,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kalanggunung menyampaikan terima kasih kepada Polsek Cimanuk Polres Pandeglang, yang sudah peduli dengan warganya tersebut dengan bantuan dari kepolisian masyarakat merasa sangat terbantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.