Rencana Pembangunan Rusun, Satbrimob Polda Banten Terima Paparan dari Konsultan

Polres Pandeglang – Dalam rangka rencana pembangunan Rumah Susun (Rusun) Satbrimob Polda Banten di Panggarangan Kabupaten Lebak melalui anggaran yang bersumber dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN), Satbrimob Polda Banten gelar expose terkait rencana pembangunan Rumah Susun (Rusun) dan paparan dari PT Fajar Konsultan selaku konsultan pembangunan pada Rabu (02/02).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabagops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya Hitijahubessy dan dihadiri oleh perwakilan dari Itwasda Polda Banten Kompol Asep S Juhri, IPDA Fatimatuz, perwakilan dari Birorena Polda Banten AKBP Puji Winarno, perwakilan dari Logistik Polda Banten AKBP Umi Indrajayanti, tim Pokja Satbrimob Polda Banten serta perwakilan dari Dinas PU Kabupaten Lebak.

Kabagops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya Hitijahubessy menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mendengarkan paparan dari konsultan pembangunan.

“Tadi kami mendengarkan paparan dari pihak konsultan yaitu PT Fajar Konsultan tentang rencana pembangunan Rusun di Panggarangan Kabupaten Lebak,” kata AKBP Maya.

Terakhir ia berharap dengan diadakannya expose ini pembangunan Rusun dapat berjalan sesuai rencana.

“Semoga dalam kegiatan ini arahan dari pimpinan dapat tersampaikan. Agar mengoptimalkan pembangunan Rusun ini dari segi anggaran, bangunan dan ketentuan-ketentuan lainnya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.