Rorena Polda Banten Sambangi Panti Jompo Dinas Sosial Provinsi Banten

Polres Pandeglang, Serang – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19, Rorena Polda Banten melalui kegiatan Jumat “Berkah” (Berbagi Sedekah) membagikan 100 paket makanan siap saji, snack box dan masker kepada para lansia di panti jompo Dinas Sosial Provinsi Banten, Jalan Ki ajurum, Kecamatan Cipocok Kota Serang pada Jumat (28/01).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubbagrenmin Rorena Kompol Dariyanto bersama staf Rorena Polda Banten membagikan 100 paket makanan siap saji, snack box dan masker kepada para Lansia yang ada di panti jompo Dinas Sosial Provinsi Banten.

Daryanto mengatakan,“Biasanya kita laksanakan ke yayasan yatim piatu namun kali ini agak sedikit berbeda, kita kunjungi para lansia yang ada di panti jompo Dinas Sosial Provinsi Banten.” kata Dariyanto.

Lebih lanjut, ditemui di tempat berbeda Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo menyatakan ,”Iya betul adanya kegiatan Jumat “Berkah” Ini kami laksanakan secara kontinue setiap minggu pada hari jumat semoga kegiatan ini bermanfaat dan membatu masyarakat di sekitar kita serta sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan Polri dengan masyarakat.” tutup Wingky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.