Rumah Bilik Ambruk Diguyur Hujan, Bhabinkamtibmas Gerak Cepat lakukan Cek Lokasi

Pandeglang – BRIGADIR MUJIONO Bhabinkamtibmas Polsek Sumur Polres Pandeglang bergerak cepat melakukan pengecekkan lokasi rumah warga yang ambruk diguyur hujan di kampung Sumur adem Rt 013 RW 007 Desa Sumber jaya kecamatan Sumur kabupaten Pandeglang. (Selasa, 08 Maret 2022).

Hujan yang menguyur cukup lebat disertai angin kencang mengakibatkan rumah bilik milik sdt. Sai yang terbuat dari Kayu dan Bilik ini ambruk pada bagian dapurnya.

” Masih ada beberapa warga yang rumahnya terbuat dari bilik di Desa Sumber jaya ini, tentunya membuat saya selalu siaga apabila iklim mulai masuk musim hujan, kita selalu Stand By di Desa untuk memonitor situasi “. Jelas brigadir mujiono.

Berbekal informasi dari warga, bhabinkamtibmas langsung turun mendatangi rumah ambruk tersebut untuk melakukan pengecekkan sekaligus memberikan pertolongan serta mengamankan lokasi.

Setelah dilakukan pengecekkan oleh Bhabinkamtibmas, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa amburuknya rumah warga tersebut, dan untuk sementara sdr sai pemilik rumah tersebut tetap tinggal di rumah tersebut dengan kondisi seadanya.

Kapolsek sumur Polres Pandeglang Akp Kusdinar setelah mendapatkan laporan dari Bhabinkamtibmasnya, langsung berkoordinasi dengan Camat Sumur terkait situasi yang harus diantisipasi dengan mulainya musim penghujan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.