Rutin, Pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya di Polres Pandeglang

Pandeglang- Dalam rangka lebih memahami dan menghayati tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Polres Pandeglang secara rutin mengucapkan Tri Brata dan Catur Prasetya setiap pelaksanaan apel pagi.

Seperti halnya yang dilaksanakan saat apel pagi hari ini, dengan pimpinan apel Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H perwakilan pengucap Tribrata dan Catur Prasetya mengambil tempat yang kemudian ditirukan dan diikuti oleh seluruh anggota Polres Pandeglang yang mengikuti apel pagi, Senin (01/8/2022) pagi.

Selain pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya dalam kesempatan ini juga diucapkan Panca Prasetya Kopri oleh perwakilan dari ASN Polri.

Kali ini pengucapan tersebut dilakukan oleh Briptu Nanda.F dari Sat Lantas dengan pengucapan Tribrata, Bripda Nanda S Sat Lantas dengan pengucapan Catur prasetya serta ASN Polri.

Pengucapan tersebut telah dilaksanakan secara rutin oleh perwakilan dari masing-masing fungsi secara bergantian. Hal tersebut dilakukan agar anggota lebih mempedomani Tribrata, Catur Prasetya dalam melaksanakan tugas Polri yang profesional dan proporsional dan juga mampu mengimplementasikannya didalam pelaksanaan tugas untuk menjadi Polri yang Promoter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.