Salurkan Bantuan Sembako, Kapolres Pandeglang Gelar Baksos Sambangi Warga Yang Sakit

Pandeglang, Guna memberikan rasa kepedulian terhadap sesama bagi masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak Covid-19, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, secara rutin terus melaksanakan kegiatan bakti sosial, termasuk hari ini dengan menyambangi kediaman Pak Iman Setiawan 62 Tahun Kampung Cipacung 2 RT002/RW007, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang yang menderita Cacat permanen kaki sebelah, Senin (10/12/2021).

Kunjungan ini dilakukan Kapolres Pandeglang didampingi Kasat Binmas Polres Pandeglang, IPTU Mulyana beserta anggota Polres Pandeglang ini memberikan bantuan sembako berupa beras dan juga santunan pada Pak Iman Setiawan.

Kapolres Pandeglang KBP Belny Warlansyah menuturkan, walau masih jauh dari cukup bantuan berupa sembako dan tali asih dari pihaknya ini, diharapkan agar dapat membantu sebagian kecil dalam meringankan beban serta kebutuhan keluarga Pak Iman Setiawan.

‚ÄúSemoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban keluarga Bapak Iman Setiawan,” Ujar Kapolres Pandeglang.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi dan Bakti Sosial ini masyarakat dapat mengenal dan dapat menjalin komunikasi serta terbantu dengan adanya Tali Asih yang di berikan oleh Kapolres Pandeglang sehingga dapat meringankan beban hidup masyarakat sekaligus dalam upaya mendekatkan polisi dengan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.