Sambangi Komunitas Sopir Angkutan Desa, Polisi Edukasi Prokes

Polsek Labuan – Anggota Polsek Labuan Brigadir Jamudin usai melaksanakan sambang rutin menyambangi grup sopir angkutan desa di pangkalan desa teluk. Selasa (26/04).

Kegiatan ini bertujuan menciptakan rasa aman kepada warga dengan melalui kunjungan sambang, pembinaan, kamseltibcar lantas dan penyuluhan, serta sosialisasi Kamtibmas, sesuai tupoksi dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas. Dengan himbauan ke grup sopir angkutan desa dan mendukung semua kebijakan pemerintah dalam melawan covid-19, namun masyarakat secara umum harus sadar diri dengan tidak melanggar segala kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Pengawasan dan pendisiplinan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, terus di gelorakan serta membagikan masker” ungkap Brigadir Jamudin.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Labuan AKP Jaenudin mengatakan semua fungsi berperan aktif dalam menyampaikan harkamtibmas kepada masyarakat terkait protokol kesehatan. Kehadiran Polisi di tengah warga guna terciptanya sitkamtibmas aman dan kondusif serta pencegahan covid-19 tidak meluas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.