Sambangi Tempat Usaha, Bhabinkamtibmas Ingatkan Protokol Kesehatan pada Pemilik dan Pegawai

Polsek Bojong – Bhabinkamtibmas Polsek Bojong, Polres Pandeglang, Bripka Aan Prihantoro melaksanakan sambang dan patroli wilayah Binaannya dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan kali ini, Bripka Aan Prihantoro laksanakan sambang sekaligus melakukan himbauan protokol kesehatan kepada pemilik dan pegawai tempat kerajinan, di Kp.Pasir Jambu, Rt.24, Rw.08, Ds. Cahayamekar, Bojong, Minggu (20/03/2022).

Dalam kesempatan kali ini, Bhabinkamtibmas kembali mengingatkan warga pada tempat kerja agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memulai pekerjaan dan tetap menggunakan masker.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bojong AKP Sukarman mengatakan bahwa himbauan dan edukasi ini di maksudkan sebagai upaya pendisiplinan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

“Kami menyampaikan kepada pemilik dan pengunjung tempat usaha agar menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat pencucian tangan, kewajiban memakai masker dan mengatur jarak antar pegawai dan pengunjung,” ujarnya.

“Dengan rutin melakukan himbauan dan edukasi kami berharap masyarakat sadar dan patuh dengan kebijakan Pemerintah terkait protokol kesehatan ini, terutama pada tempat-tempat keramaian yang dapat menimbulkan kerawanan berkumpulnya orang banyak, kami tetap mencegah timbulnya klaster baru dalam penularan wabah virus covid-19”.

“Kami telah memerintahkan kepada seluruh Personel Polsek Bojong untuk aktif mengingatkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.