Sambangi Ulama Ini Harapan Kapolres Pandeglang

PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H.,S.I.K.,M.H, Sambangi ke kediaman KH Abuya Murtadho, pimpinan pondok pesantren di Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Jumat (29/4/2022).

Selain bersilaturahmi, kunjungan Kapolres menemui tokoh agama dan masyarakat juga untuk menjalin sinergitas membantu dalam menjaga kamtibmas yang kondusif dan lebih mendekatkan diri kepada para ulama di Kabupaten Pandeglang.

“Selain bersilaturahmi kunjungan kami menemui Abuya Murtadho untuk membicarakan tentang situasi kamtibmas. Saya berharap doa dan dukungan dari para tokoh agama agar wilayah hukum Polres Pandeglang selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” kata AKBP Belny

Selain masalah kamtibmas, Kapolres Pandeglang juga meminta dukungan dan Doa agar situasi arus mudik Lebaran dan arus balik wilayah hukum Polres Pandeglang berjalan aman dan lancar.

“Kita juga meminta dukungan dan doa agar situasi arus mudik Lebaran dan arus balik berjalan aman dan lancar tidak ada hambatan,” ungkap AKBP Belny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.