Sambangi Warga Kerja Bakti, Polsek Cimanggu Beri Himbauan Prokes

Cimanggu, Jalin kemitraan antar warga desa binaan, Anggota Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Polda Banten Bripka Asep Saprudin, Selasa (10/05/2022) melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang hendak melaksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan salah satu rumah warga di Kp. Polos Ds Waringin Kurung.

Pada kegiatan sambang kali ini, selain hadir dan monitoring kerja bakti warga tersebut, Bripka Asep Saprudin pun menghimbau warga agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari hari tentunya dengan menerapkan pola hidup 5M, semuanya harus tetap dilaksanakan karena pandemi wabah covid-19 ini belum berakhir.

“Kami tidak hanya tinggal diam melainkan ikut serta membantu warga masyarakat yang sedang melaksanakan kerja bakti. Sembari memberikan himbauan protokol kesehatan kami juga tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga situasi keadaan desa agar tetap aman dan terhindar dari gangguan tindak kejahatan.”Jelasnya.

Kapolsek Cimanggu Iptu Darwin mengatakan hal ini sudah menjadi kegiatan rutinitas para anggota kami Polsek Cimanggu dalam menyambangi warga desa binaan guna memberikan pesan kamtibmas dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas di desa binaan.

“Kita selalu terus memberikan himbauan sebagai upaya mendisiplinkan warga binaan terkait penerapan protokol kesehatan guna mengantisipasi bahaya penyebaran dan penularan covid-19″, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.