Sambut Hari Bhayangkara yang ke 76, Wakapolres Pandeglang Buka Turnamen Futsal Piala Kapolres

Polres Pandeglang – Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi secara resmi membuka turnamen futsal Kapolres Cup Series antar Subsatker dan Polsek jajaran dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di Lapangan Futsal Mandiri Kecamatan Koroncong, pada Jumat 24 Juni 2022.

Turnamen tersebut dalam rangka menyemarakkan sekaligus menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang dan diikuti oleh tim dari Subsatker Polres Pandeglang diantaranya bag, sat, sie dan Polsek jajaran.

“Turnamen futsal ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76 yang memperebutkan Piala Kapolres Cup dan juga untuk menjalin silaturahmi jelang hari Bhayangkara ke 76 tahun,sekaligus untuk mencari bibit pemain futsal kedepannya”, Ucap Kompol Andi.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Pandeglang meminta para peserta agar menjunjung tinggi sportifitas. Bagaimanapun, katanya, turnamen ini bukan sekadar mencari juara, akan tetapi lebih ke silaturahmi, meningkatkan kekompakan, dan kebersamaan.

Wakapolres juga berpesan kepada para pemain agar dapat bertanding dengan baik dan selalu menjaga kekompakan meski menang maupun kalah.

Turnamen futsal tersebut resmi dibuka, yang ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakapolres Pandeglang Kompol Andi Suwandi Kemudian langsung dilanjutkan dengan pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.