Sambut Hut Bhayangkara, Polsek Jiput Hadiri Pelepesan Siswa, Sampaikan Himbauan serta ajak Hadirin untuk Vaksinasi

Polsek jiput,- Kanit Binmas Polsek Jiput Polres Pandeglang Aipda Ervan A.Pratama,S.H menghadiri acara pelepasan dan perpisahan siswa siswi Mts/MA Darul Irfan tahun ajaran 2021/2022. Di halaman Yayasan Pendidikan Islam Darul Ihsan Desa Tenjolahang Kecamatan Jiput, Kamis (16/06/2022).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh pihak Yayasan Pendidikan Islam Darul Irsan.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Aipda Ervan menyampaikan terimakasih kepada Yayasan serta panitia penyelenggara sehingga diperkenankan hadir dalam acara tersebut.

Aipda Ervan menyampaikan pesan agar para orang tua selalu mengawasi kegiatan anak-anaknya di rumah. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari anak terjerumus dalam hal negatif seperti kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba, miras dan pengaruh negatif lainnya.

“Pengawasan orang tua lebih dominan terhadap putra putri, awasi dan kendalikan jangan sampai terpengaruh perilaku yang tidak baik oleh kelompok atau teman yang dapat merugikan keluarga”. Ucap Kanit Binmas.

“Kepada siswa dan siswi yang saya banggakan, pesan saya raihlah cita-cita kalian setinggi langit. Perjuangan kalian masih panjang, alangkah baiknya lanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Supaya kalian dapat membanggakan orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara.” Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut pula kanit binmas menyampaikan kepada para hadirin tamu undangan bahwa besok hari jum’at 17 juni polsek jiput akan menggelar vaksinasi serentak bertempat di puskesmas jiput,dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-76.

“Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-76,kami polsek jiput akan menggelar vaksinasi serentak bertempat di puskesmas jiput,apabila bapak atau ibu hadirin belum di vaksin baik dosis 1,2 atau booster silahkan mendatangi puskesmas jiput.” Tambah kanit binmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.