Sambut HUT Polwan ke 74, Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

Polsek Pandeglang, Sebagai wujud kepedulian dan pengabdian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Hari ini Bripka M. Ima Deni menyalurkan bantuan kepada masyarakat kel. Palayar dalam rangka menyambut HUT Polwan Ke 74, Selasa (02/08/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang bersama Polwan Polres Pandeglang menyalurkan Bantuan sosial berupa 40 paket Sembako dan diserahkan langsung kepada masyarakat Kel. Palayar yang membutuhkan.

“Bantuan sosial dari Polres Pandeglang ini didistribusikan kepada masyarakat secara ‘door to door’ guna menghindari terjadinya kerumunan serta untuk memastikan jika bantuan sosial tepat sasaran pada masyarakat yang kurang mampu” ujar Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih mengatakan, “Penyerahan bantuan sosial dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-74 ini guna memberikan empati kepada warga yang kurang mampu di Kel. Palayar”.

“Kegiatan ini tentunya tidak terlepas dari peran serta unsur 3 pilar di wilayah Kelurahan Palayar.

“Selain memberikan bantuan paket sembako, bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas serta melakukan pendataan kembali pada warga binaan agar bantuan bisa disalurkan pada semua masyarakat yang benar benar membutuhkan”, Kosasih.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas BRIPKA M. Ima Deni juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Warga tetap dianjurkan menerapkan Physical Distancing. Diantaranya, tidak keluar rumah, menjaga jarak, jaga kebersihan dan kesehatan serta selalu menggunakan masker disaat keluar rumah.

Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih berharap bantuan dalam rangka HUT Polwan ke 74 ini dapat bermanfaat dan meringankan warga Kel. Palayar, dan untuk Polwan ke depannya dapat semakin Profesional dan makin dicintai oleh rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.