Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal lakukan pengecekan gudang gas lpg PT. mahkota Sumber Utama Lestari

Pandeglang – Polsek Cikedal Sebagai upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Cipicung Polsek Cikedal Polres Pandeglang Bripka Peri Ritonga melaksanakan kegiatan sambang dan pengecekan stok gas lpg di gudang PT. Mahkota Sumber Utama Lestari guna memastikan stok gas lpg 3 kg apakah ada atau langka Senin (27/06/2022).

Kegiatan sambang dan pengecekan gudang ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Peri Ritonga guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa binaannya dan mengetahui berapa banyak stok gas lpg khususnya 3kg apakah langka atau ada . Pada kesempatan tersebut Bripka Peri Ritonga memberikan himbauan kepada karyawan agar utamakan keselamatan kerja serta apar harus siap sedia karena gas rawan terjadi kebakaran tukang ojek agar tertib berlalu lintas di jalan raya pada ,serta karyawan jangan sampai memanipulasi harga gas lpg 3 kg apalagi sampai menimbunnya.

Bripka Peri Ritonga juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para karyawan agar jangan main main dengan harga gas lpg 3 kg karena gas tersebut disubsidi pemerintah dan juallah pada warga masyarakat bukan dijual ke pabrik ataupun perusahaan karena itu menyalahi prosedur dan dengan kegiatan sambang tersebut para karyawan paham dan mengerti serta semakin dekat dengan perugas kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.