Satbinmas Polres Pandeglang Lakukan Pendataan Personil Satpam di Wilkum Pandeglang

Polres Pandeglang, Kamis, 02 Desember 2021, Kanit Bintibsos Satbinmas Polres Pandeglang Polda Banten IPTU Mukhlas, didampingi Ps. Kanit Bimkasa BRIPKA AsepĀ  bersama anggota lainnya melaksanakan giat Pendataan terhadap Personil Satpam di wilayah Polres Pandeglang.

Kegiatan yang dimulai pukul. 10.00 wib berjalan lancar tanpa kendala. Dimana dalam kegiatan ini unit bimkasa melakukan pendataan terhadap personil Satpam yang bertugas di beberapa pengguna (Usser) diantaranya : PT. Cipta Niaga Semesta, Hotel Horison Altama, Bank BJB Syariah, dan PT. ULP PLN yang ad di wilayah Kab. Pandeglang dengan jumlah objek yang di data Sebanyak 4 kantor pengguna satpam.

Dalam pendataan tersebut di temukan masih ditemukannya anggota satpam yang belum mengikuti pelatihan atau dasar satpam (Gada Pratama).

IPTU Mukhlas menyampaikan, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari perintah Dir Binmas Polda Banten AKBP Sofwan Hermanto untuk melaksanakan pendataan terhadap personil satpam yang bertugas di wilayah Hukum Polres Pandeglang dan juga kaitan dengan persiapan HUT Satpam  bulan Desember 2021.

Kegiatan ini masih akan berlanjut di daerah lainnya yang wilayahnya mempunyai pengguna Jasa Personil Satuan Pengamanan (satpam).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.