Satbrimob Polda Banten Gelar Apel Siaga

Polres Pandeglang – Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan giat apel pagi siaga guna meningkatkan kesiapsiagan satuan dalam kegiatan kedepannya bertempat di Lapangan Apel Kantor Satbrimob Polda Banten pada Minggu (30/01).

Apel pagi kali ini dipimpin oleh Wadanki 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten Ipda Donny. Apel Pagi siaga ini juga bertujuan untuk mengecek kesiapan para personel agar ketika dibutuhkan sudah siap.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa, “Kegiatan ini memang harus Rutin kita laksanakan, karena selain meningkatkan kesiapsiagaan personel, kegiatan ini juga berfungsi untuk mengetahui kesiapan peralatan dan perlengkapan operasional yang sewaktu-waktu dibutuhkan sudah harus siap digunakan,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Diakhir, Dwi Yanto Nugroho mengucapkan terimakasih kepada personel yang melaksanakan apel siaga. “Saya berterimakasih kepada personel yang sudah melaksankan kegiatan apel pagi siaga kali ini, dan saya mengingatkan anggota agar selalu waspada dan monitor perkembangan situasi yang ada di wilayah nya masing masing,” tutup Dwi Yanto Nugroho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.