Satbrimob Polda Banten Laksanakan Lari Pagi Dilanjutkan Dengan Beladiri

Serang – Satbrimob Polda Banten menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan melaksanakan pembinaan fisik dan penguatan. Kegiatan penguatan ini dilaksanakan setelah melaksanakan apel pagi yang dilanjutkan dengan beladiri Polri di Mako Satbrimob Polda Banten pada Kamis (10/03).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho berharap dengan adanya latihan yang dilaksanakan secara rutin dapat menambah kemampuan baik secara fisik maupun mental personel. “Beladiri merupakan kemampuan yang melekat pada diri setiap personel Polri. Oleh karena itu, beladiri harus terus dilatihkan untuk mengasah kemampuan personel,” ujar Dwi Yanto.

Dwi Yanto juga mengajak kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan menjaga kebersihan, baik kebersihan diri sendiri maupun di lingkungan keluarga dan lingkungan kerja.

“Pendalaman ilmu bela diri merupakan wujud untuk mengantisipasi tantangan atau ancaman kejahatan yang beraksi dilingkungan masyarakat,” tutup Dwi Yanto. Polres Pandeglang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.