Satbrimob Polda Banten Melaksanakan Pemeliharaan dan Perawatan Kendaraan Dinas AWC

Polres Pandeglang, Serang – Demi keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan tugas, Satbrimob Polda Banten rutin melaksanakan pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas secara berkala pada Rabu(05/01).

Kegiatan pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas rutin dilaksanakan Satbrimob Polda Banten, hal tersebut menjadi salah satu hal utama dalam pelaksanaan tugas yang digunakan sehari-hari oleh personel Satbrimob Polda Banten yaitu AWC Brimob guna pelaksanaan tugas saat ada aksi unras, pemadam kebakaran maupun penyemprotan disinvektan.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan kendaran dinas tersebut harus dalam keadaan baik setiap saat demi kelancaran pelaksanaan tugas dalam melindungi dan mengayomi masyarakat, maka dari hal itu Satbrimob Polda Banten rutin melaksanakan pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas. “Diminta kepada para driver dan operator untuk melakukan perawatan dan juga melakukan latihan secara mandiri. Hal ini dilakukan untuk mengingat kembali materi dalam pengoprasian ransus AWC itu.” Kata Dwi Yanto Nugroho.

“Tidak hanya dalam persiapan menghadapi pilkada serentak ransus AWC juga dihadapkan dalam pelaksanaan pencegahan Covid-19 yang mana bertujuan melakukan penyemprotan disinfektan yang menyeluruh dan berskala besar diwilayah hukum Polda Banten,” ujar Dwi Yanto Nugroho

Dwi Yanto menegaskan bahwa akan terus menekankan kepada jajarannya untuk selalu melakukan kegiatan pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas rutin terhadap ransus AWC. “Hal ini dilakukan untuk melihat kesiapan pihak kepolisian untuk menghadapi tugas apapun yang sewaktu-waktu akan membutuhkan personel dan juga ransus AWC,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.