Satlantas Polres Pandeglang Bagikan 300 Paket Sembako

Polres Pandeglang – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, personel Sat lantas Polres Pandeglang gelar bakti sosial salurkan bantuan sembako untuk masyarakat miskin secara door to door ke rumah warga. Kamis (30/6/2022).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kasat Lantas AKP Jeany Viadiniaty menyebutkan, bhakti sosial ini salah satu kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara merupakan bentuk empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu termasuk dalam menjaga kebersihan tempat ibadah.

“Pembagian sembako ini merupakan kegiatan Hut Bhayangkara ke 76,selain kepada warga kurang mampu, kita juga serahkan ke masyarakat Kecamatan Banjar, dengan cara diantar langsung oleh personil ke pada sasaran penerima bantuan,” kata AKP Jeany Viadiniati.

AKP Jeany Viadiniaty mengharapkan kegiatan pembagian bantuan sembako tersebut untuk masyarakat miskin dapat meringankan beban kehidupan dalam keseharian.

“Dilaksanakannya kegiatan pembagian bantuan kepada masyarakat diharapkan dapat meringankan beban dan paket yang kita salurkan sebanyak 300 paket,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.