Satlantas Polres Pandeglang Laksanakan Strong Point Malam, Simak Tujuannya

Polres Pandeglang – Satlantas Polres Pandeglang melaksanakan strong point Malam dalam rangka Operasi Ketupat Maung 2022 yakni dengan melaksanaan Patroli dan pengaturan lalu lintas serta stasioner guna mencegah kemacetan dan kecelakaan pada malam hari.

Strong Point Malam ini dilakukan pada titik-titik keramaian serta rawan laka di Jalur dalam kota seperti di pertigaan cigadung dan jalan pasar badak, Jumat malam (29/04/2022).

Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati, S.I.K melalui Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Pandeglang, IPDA Indra yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan bahwa hal ini menjadi kewajiban pihaknya melaksanakan pengaturan dan Patroli ditempat-tempat yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas dan kemacetan.

Hal ini kami lakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman, selain itu Kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” Ujar IPDA Indra.

Pada kesempatan ini, Personil Satlantas juga melakukan peneguran terhadap pengendara kendaraan bermotor yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas dan tidak mematuhi protokol kesehatan.

Pengendara kendaraan bermotor yang melanggar tersebut juga diberi imbauan tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) Demi kepentingan kita bersama”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.