Satlantas Polres Pandeglang Lakukan Uji Coba Ganjil Genap Jalur Wisata Carita-Anyer

Pandeglang, Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan uji coba pelaksanaan pemberlakuan ganjil-genap di perbatasan Carita-Anyer mulai pukul 08.00 WIB bagi kendaraan pribadi luar daerah, Sabtu (11/12).

“Ganjil genap diuji di jalur wisata Carita-Anyer, mohon perhatian kepada masyarakat untuk dapat mengetahui pemberlakuan aturan ini pada akses jalan menuju tempat wisata Carita,” Kata Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah.

Adapun uji coba pemberlakuan ganjil genap dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIB, pembatasan kendaraan pribadi ini akan dilakukan efektif sepanjang libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Hal ini selaras dengan kebijakan pemerintah pusat untuk dapat mengontrol mobilitas warga di tempat-tempat wisata saat Natal dan tahun baru mendatang,” kata Belny.

Saat ini, Polres Pandeglang gencar melakukan imbauan baik kepada masyarakat local maupun luar yang akan melaksanakan wisata di wilayah Pantai Carita tentang kebijakan ganjil-genap tersebut dan meminta agar masyarakat waspada terhadap cuaca ekstrem yang selalu di update oleh BMKG, tambah Belny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.