Satlantas Polres Pandeglang Sosialisasi Kamseltibcar di Sekolahan

Pandeglang – Satlantas Polres Pandeglang melaksanakan sosialisasi kaamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas atau kamseltibcarlantas di sekolah.

Rabu 03 Agustus 2022 jajaran Satlantas Polres Pandeglang melaksanakan sosialisasi kamseltibcarlantas di SMK La Tahzan Munjul Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasatlantas AKP Jeany Viadiniati,S.I.K mengatakan kegiatan sosialisasi kamseltibcarlantas di SMK La Tahzan Munjul Pandeglang ini merupakan bentuk perhatiannya akan generasi muda.

Jeany menjelaskan jika angka kecelakaan tiap tahun semakin meningkat. Oleh sebab itu pihaknya melakukanpencegahan berupa sosialisasi ke tiap-tiap sekolah di Pandeglang guna mencegah anak mengendarai motor.

Personel satlantas juga memberikan imabau agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 kepada para pelajar, baik saat berada di sekolah maupun di luar serta untuk selalu menjaga kamseltibcar lantas.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini para pelajar atau anak usia dini tidak ada lagi ditemukan membawa motor di jalanan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.