Selain Bagikan Masker, Personil Polsek Mandalawangi Ajak Warga Ikut Vaksinasi

PANDEGLANG, BANTEN,- Anggota Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Bripka Kiki Baehaki dan Brigadir Budi Ribut Subangga yang melaksanakan giat PAM Nataru di objek wisata membagikan masker secara cuma-cuma atau gratis sekaligus memberikan imbauan dan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19 serta mengajak kepada masyarakat untuk ikuti vaksin, pada kamis (30/12/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan memaksimalkan pencapaian Vaksin khususnya di wilayah hukumnya. Juga ingatkan Prokes kepada para pengunjung wisata dan masyarakat umum.

Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito melalui Brigadir Budi Ribut Subangga mengatakan bahwa giat ini dalam rangka upaya pencegahan penyebaran varian baru.

“Semoga dengan adanya giat tersebut masyarakat paham dan mengerti akan pentingnya pencegahan dini,” ungkap Kapolsek AKP Totok Warsito.

Kapolsek menambahkan, bagi warga yang belum melaksanakan vaksin, pihaknya sudah siapkan gerai vaksinasi polri di lingkungan objek wisata DM Tirta Persada yang akan digelar pada Jumat (31/12) esok.

“Silahkan datangi Gerai Vaksinasi, mari kita jaga diri sendiri dan orang lain dari bahaya virus varian baru,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.