Selamatkan Generasi Bangsa, Satbinmas Polres Pandeglang Wujudkan Kampung Tangguh Anti Narkoba

Polres Pandeglang – Maraknya penyalahgunaan dan transaksi Narkoba di Kab. Pandeglang masih terjadi hingga saat ini, baik pengedar ataupun penggunanya. Maka dari itu sinergitas Polri bersama masyarakat mewujudkan kampung tangguh bersih dari Narkoba untuk menyelamatkan generasi bangsa.

Hari ini Kaurmintu Satbinmas Polres Pandeglang Aipda Sofan Azis Sujabat bersama anggota Binmas Polres Pandeglang dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Kegiatan Bintibmas dan Binkamsa Sat Kamling serta penyerahan Sarana Kontak di Pos Ronda / Pos Kp. Tangguh Anti Narkoba di Kp. Bojong Pinang Rt. 02/02, Desa Banjarnegara, Kec. Pulosari Kab. Pandeglang, Rabu (27/07/2022).

Kaurmintu Satbinmas Polres Pandeglang Aipda Sofan Azis Sujabat menjelaskan, tujuan dibentuknya kampung tangguh anti narkoba di wilayah Kab. Pandeglang, dikarenakan masih banyaknya informasi terkait penyalahgunaan Narkoba di sekitar Kab. Pandeglang Baik pengedar maupun pengguna narkoba.

“Kegiatan ini memerlukan sinergitas antara anggota Kepolisian, BNN, dan Koalisi Anti Narkoba, serta dukungan masyarakat setempat juga perlu untuk menjadikan warga Kp. Bojong Pinang Rt. 02/02, Desa Banjarnegara, Kec. Pulosari Kab. Pandeglang bersih dan bebas Narkoba,“ jelas Kaurmintu Satbinmas Polres Pandeglang Aipda Sofan Azis Sujabat.

Kepala Desa Banjarnegara Sdr. Sahrowi, yang juga hadir pada kesempatan itu menambahkan bahwa pihak Desa akan mendukung kegiatan tersebut dengan memfasilitasi Pos Kamling Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kp. Bojong Pinang RT. 02/02.

“Semoga dengan dibentuknya Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kp. Bojong Pinang dapat meminimalisir bahkan membantu Polres Pandeglang dalam memberantas jaringan narkoba yang beredar di Kab. Pandeglang, serta masyarakat dapat sadar akan bahayanya narkoba,” tutur Sdr. Sahrowi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.