Sering Terjadi Keributan, Polsek Pandeglang Patroli Dapatkan Miras di Gedung Juang Pandeglang

Polres Pandeglang – Personil Polsek Pandeglang melaksanakan patroli pada malam Minggu, dengan maraknya kegiatan kaum muda yang melakukan kegiatan minuman keras yang meresahkan masyarakat, Minggu (30/01/2022).

Berdasarkan dari laporan masyarakat yang mengaku merasa resah dan terganggu dengan aktivitas anak muda berpesta ria minuman keras dan menimbulkan keributan di sepanjang Jalan Bank Banten No.06, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, lebih tepatnya di Depan Gedung Juang Wisata Kuliner Pandeglang.

Dari pantauan di Lapangan, Polisi sedang melakukan membubarkan anak muda yang sedang asik nongkrong sambil menegak minuman keras, lantaran telah melewati batas waktu malam.

BRIPKA M IMADENI,D, SH Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang mengatakan, dalam kegiatan patroli malam ini melakukan pembubaran dan pengamanan berkaitan dengan virus varian baru Omicron intruksi Kemendagri agar tidak berkerumun, selain itu pengamanan adanya minuman keras yang menimbulkan kegaduhan di Lingkungan.

Patroli malam ini kita membubarkan para muda mudi yang sedang nongkrong karena telah melewati batas waktu malam, menghindari terjadinya kegiatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain, ujarnya.

Dari kegiatan patroli malam Minggu kita dapatkan 1 botol minuman keras yang telah dilakukan anak muda di Gedung Juang Pandeglang,” tuturnya.

Bahwasanya agar tidak ada yang nongkrong di tempat keramaian di Gedung Juang, Kita tidak akan pernah bosan lakukan kegiatan rutin patroli malam, agar pemuda-pemudi tidak melakukan minuman keras,” ungkapnya.

Muhamad Ima Deni berharap, tetap menjaga keamanan ketertiban di Lingkungan umum dan pemuda-pemudi tidak melakukan kegiatan hal yang tidak bermanfaat. Dengan kegiatan tersebut semoga pesta minuman keras agar segera berkurang dan tidak ada,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.