Sigap dan Tanggap, Polsek Cimanggu Bantu Korban Kecelakaan

Polsek Cimanggu – Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat bukan hanya merupakan slogan bagi anggota Kepolisian, namun juga sebuah kewajiban yang sudah melekat dan tertanam pada setiap personil Polri.

Terlihat salah satu Anggota Polsek Cimanggu, dengan sigap menolong pengemudi supir angkutan minibus yang mengalami kecelakaan di Jalan raya Cimanggu tepatnya di Kp. Cikeong Desa Ciburai Kec. Cimanggu kab. Pandeglang.

Polsek Cimanggu menangani laka lantas antara dua kendaraan Truk dan minibus dimana kendaraan minibus warna hitam No. Pol : A 7507 NM yang dikemudikan oleh sdr. Hendra melaju dari arah Cimanggu menuju Cibaliung menabrak kendaraan R4 truk yang melaju di depannya berhenti secara tiba-tiba yang mengakibatkan sdr. Hendra (supir elf) mengalami luka berat di bagian kaki.

Dengan Sigap Dan Tanggap Personil Polsek Cimanggu bersama warga sekitar tanpa berpikir lama melarikan korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama, Sabtu (30/04/2022).

Melihat kesigapan anggota tersebut warga masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas di tempat kejadian pun berikan apresiasi kepada Anggota Polsek Cimanggu.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan bahwa melayani masyarakat bukanlah sesuatu yang istimewa melainkan sebuah kewajiban sebagai anggota Polri yang Presisi.

“Sebagai anggota kepolisian kita harus peduli dan wajib memiliki jiwa kepekaan terhadap masyarakat yang tinggi, dan saya sangat mengapresiasi kepada anggota Polsek Cimanggu yang telah menolong masyarakat, semoga kedepannya dengan selalu adanya anggota Kepolisian, masyarakat bisa merasa tenang dan nyaman,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.