Sikap Pengayom Personil Polsek Pandeglang Dengan Sabar Dampingi Siswa Latja

Pandeglang, Personil Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Polda Banten dibawah pimpinan kasium AIPDA Agung, mendampingi para siswa Seba Polri angkatan 46 Nusantara SPN Mandalawangi yang sedang latja, Sabtu, (04/12/2021).

Siswa Seba Polri angkatan 46 Nusantara SPN Mandalawangi Polda Banten, dengan penuh semangat dan antusias menerima materi latihan fungsi teknis kepolisian di Polsek Pandeglang.

Para mentor personil Polsek Pandeglang yang ditunjuk dan sesuai Sprin Kapolsek Pandeglang dengan penuh kesabaran dan keakraban terus membimbing serta melatih para siswa tentang fungsi teknis kepolisian, diantaranya fungsi lantas oleh BRIPKA Yudi, fungsi binmas oleh AIPDA Iwan Rudiawan dan BRIPKA M. Imadeni, Fungsi Reskrim oleh BRIPKA Miyadi, Fungsi Administrasi polri oleh AIPDA Agung, dan tentang teknis pelayan Spkt oleh AIPDA Firman.

Kapolsek Pandeglang KOMPOL Kosasih, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil Polsek Pandeglang yang turut serta dalam kegiatan pembinaan yang ini, dan menambahkan kegiatan ini merupakan kewajiban bagi siswa dan saat ini ketika sedang latja, kami sebagai pembimbing sudah menjadwalkan kegiatan para siswa latja Seba Polri angkatan 46 Nusantara SPN Mandalawangi Polda Banten, dimulai dari bangun tidur pada pukul 04.00 s/d pelaksanaan apel malam pukul 21.00 wib, demikian ungkap Kapolsek Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.