Sinergitas TNI-Polri, Polsek Cimanuk Edukasi Warga Prokes Covid 19

Polres Pandeglang – Koramil Cimanuk dan Polsek Cimanuk Polres Pandeglang Polda Banten sosialisasikan protokol kesehatan Covid 19 kepada para pedagang dan pengunjung pasar yang ada di Kecamatan Cimanuk, Kamis (13/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Brigadir Alfian dan Kopda Iwan menghimbau kepada para pedangang dan para pengunjung pasar Cimanuk untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19, dalam melakukan aktifitas jual beli dengan melaksanakan 5M (memakai masker, menjaga jarak ,mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan, serta Membatasi Mobilisasi),” ucapnya.

Adapun sosialisasi yang diberikan kepada para pedangang dan pengunjung pasar. adalah wujud kecintaan TNI Polri kepada warga agar tidak menjadi korban terpapar Covid-19.

Terpisah, Kapolsek Cimanuk AKP Apuy, S.Sos mengatakan, “Disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan adalah kunci utama dalam pencegahan penyebaran corona, dihimbauan kepada masyarakat agar membantu aparat dalam memutus mata rantai penyebaran corona ini dengan cara mendisiplinkan diri menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dalam kehidupan setiap hari”.

“Mari kita bersama menjadi bagian dalam memutus mata rantai menyebaran covid 19, dengan menjadi contoh dalam melaksanakan protokol kesehatan covid 19 di kehidupan sehari-hari. Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, saling peduli satu dengan yang lain adalah bukti keikutsertaan kita dalam memutus mata rantai penyebaran virus ini”, pungkas Kapolsek Cimanuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.