SPKT Polsek Pandeglang Berikan Pelayanan Humanis Terhadap Warganya

Polsek Pandeglang – Piket pelayanan SPKT Polsek Pandeglang AIPDA FIRMAN , selaku Ka Spk berikan layanan dengan humanis kepada warga masyarakat, Selasa (22/03/2022).

Demi kenyamanan warga masyarakat yang datang ke Polsek Pandeglang yang membutuhkan pelayanan, Polsek Pandeglang dalam hal ini AIPDA FIRMAN, selaku Ka Spk berikan pelayanan yang humanis dan memberikan penjelasan tentang apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dengan penuh kesabaran dan keakraban.

Sebagaimana program Kapolri menuju Polri yang presisi maka Polsek Pandeglang memulai dengan pelayanan yang humanis dengan mengedepankan 3S, (Salam, sapa dan senyum) sebagai bentuk untuk mewujudkan program Kapolri pori yang presisi.

AIPDA FIRMAN, menambahkan apa yang kita lakukan agar warga masyarakat yang datang ke Polsek dengan keperluan pelayanan polisi untuk lebih percaya diri dan menghilangkan image negatif terhadap polisi yang selama ini melekat bahwa kantor polisi seram dan sebagainya, maka upaya pelayanan yang harmonis serta sekaligus mensosialisasikan kepada warga masyarakat bahwa pelayan Polri tidak menakutkan serta mudah dan tidak dipungut biaya, demikian dikatakan piket pelayanan SPKT Polsek Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.