Strong Point Satlantas Polres Pandeglang Antisipasi Kemacetan Lalu Lintas

Polres Pandeglang – Polda Banten, Jumat (29/04/2022) Satlantas Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan strong point pagi di beberapa titik rawan terjadinya kemacetan lalu lintas.

Kegiatan strong point dilaksanakan Satlantas Polres Pandeglang di Pertigaan Cipacung, Pertigaan Mengger , Pertigaan Sukarela , Pasar Badak Pandeglang , Alun-alun Pandeglang dan Pertigaan Cigadung dengan melakukan pengaturan lalu lintas guna mengurai kemacetan yang mungkin terjadi serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan strong point ini merupakan wujud kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat yang selalu siap dan menghimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan bahwa pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas di Strong point yang dilakukan oleh anggota Lantas Polres Pandeglang untuk mengantisipasi kelancaran arus lalu lintas mengingat masyarakat banyak yang melakukan mudik lebaran,” ungkapnya.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberijan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusi”, ujar Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.