Sukseskan Gebyar Vaksin Serentak dalam HUT Bhayangkara Ke 76 Polsek Angsana berkordinasi dengan Puskesmas Angsana

Pandeglang, Banten – Polsek Angsana – Polres Pandeglang, Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana Bripka Deni Sutarman berkordinasi dengan Kepala Puskesmas Angsana dalam rangka mensukseskan Gebyar Vaksin Serentak memperingati HUT Bhayangkara Ke 76, Kamis (16-06-2022).

Untuk mensukseskan kegiatan Gebyar Vaksin Serentak dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Angsana bersinergi dengan semua unsur terkait yang ada di Wilayah Kecamatan Angsana. Bentuk sinergi tersebut di implementasikan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana. dengan melalukan kordinasi kepada Kepala Puskesmas Angsana terkait kegiatan tersebut di atas.

Kordinasi yang di lakukan Oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana terkait penggunaan nakes Puskesmas Angsana sebagai Vaksinator serta puskesmas Angsana sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Gebyar Vaksin Serentak dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76. Kegiatan kordinasi yang di lakukan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana di sambut baik oleh Ketua Puskesmas Angsana. Ketua Puskesmas Angsana mendukung kegiatan tersebut dengan mempersilahkan penggunaan Puskesmas Angsana dan pelibatan nakes Puskesmas Angsana sebagai vaksinator.

Selain berkordinasi dengan Puskesmas Angsana, Polsek Angsana juga berkordinasi dengan TNI, Muspika serta kepala Desa terkait pengadaan masa yang akan di Vaksin. Kegiatan Gebyar Vaksin Serentak dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Angsana menyiapkan Vaksin dosis 1,2,3. dan untuk jenis vaksin yang d gunakan fizer. “Tutur”. Kapolsek Angsana Iptu A.R, Taufiq, S.h.

Di harapkan dengan kegiatan yang di laksanakan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Angsana, dapat mensukseskan kegaiatan Gebyar Vaksin Serentak Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76. Serta sinergitas dapat terjalin baik dengan semua unsur instansi pemerintah di wilayah Kecamatan Angsana.”Pungkasnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.