Syukuran HUT Polairud, Kapolres Pandeglang Berharap Lebih Produktif Dan Mengayomi Masyarakat

Pandeglang, Sat Polair Polres Pandeglang Polda Banten menggelar syukuran, dalam rangka Dirgahayu ke- 71 tahun Polisi Perairan dan Udara (Polairud).

Kegiatan yang dipimpin Wakapolres Pandeglang Kompol Rahmat Sampurno S.I.K, acara yang dilaksanakan di Polres Pandeglang, Rabu (1/12/2021).

Tris menyampaikan dalam sambutannya, mengucapkan selamat dirgahayu polisi perairan dan udara ke-71 tahun kepada personil Sat Polairud Polres Pandeglang.

Ia juga mendoakan Sat Polair Polres Pandeglang, semakin jaya dan semakin produktif dalam melayani dan mengayomi masyarakat, terlebih di tengah pandemi covid-19.

“Dengan semangat presisi Polairud siap mendukung percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional tumbuh menuju indonesia tangguh,”kata Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah.

Sementara itu, Kasat Polairud Polres Pandeglang AKP Dwi Hari Bagio mengatakan kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana dan mengedepankan protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah.

“Syukuran dirgahayu Polairud ini merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan hari ulang tahun Polairud Polri ke 71,” AKP Dwi Hari.

Hadir dalam kegiatan syukuran dirgahayu Polairud ke 71 tahun,seluruh PJU dan Polres Pandeglang serta Personil Sat Polairud Polres Pandeglang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.