Tak Henti Untuk Terus Membantu, Kapolres Pandeglang Berikan Bantuan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Pandeglang –Sebagai wujud kepedulian Polres Pandeglang Polda Banten terhadap warga di masa Pandemi Covid-19, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H tak henti henti nya untuk terus memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terkena dampak Covid – 19 di wilayah Kab. Pandeglang. Senin (13/12).

Kali ini Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah di damping oleh Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu,S.E dan Kepala Kantor Cabang BRI Pandeglang Hermawan Sutrisno beserta bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Aiptu Asep Mulayana.

Bantuan berupa paket sembako tersebut ditujukan kepada Bapak Marudin (48) yang hidup sebatangkara di sebuah gubuk peninggalan orangtuanya di Pasir meong 003 /003, Ds. Kaung Caang Kec. Cadasari Kab.Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H menuturkan “Kami akan terus memberikan bantuan paket sembako kepada warga kami yang terkena dampak Covid – 19 terkhususnya kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Pandeglang Polda Banten.”

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polri , khususnya Polres Pandeglang, kepada masyarakat yang terdampak penyebaran covid-19,” jelas Kapolres.

Menurutnya, meski sedikit, bantuan sembako tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan bisa membantu kebutuhan masyarakat yang membutuhkan.

“Apa yang kita berikan kepada masyarakat saat ini semoga menjadi ladang amal ibadah buat kita semua,” sambungnya.

Pada kesempatan itu juga, Belny menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M yang dianjurkan oleh pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.