Tak Kenal Lelah Kapolres Pandeglang Berikan Sembako Ke Warga yang Terdampak Covid

Pandeglang- Peduli akan warga yang terdampak ekonominya karena pandemi Covid-19, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H.,S.I.K.,M.H, kembali memberikan bantuan sejumlah paket sembako ke nenek yang hidupnya Sebatangkara, Senin(14/2/2022)

Kegiatan bantuan ini diberikan sebagai wujud kepedulian dari Polres Pandeglang kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak atas pandemi saat ini.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi,” tutur AKBP Belny.

Lebih lanjut, ia berharap semoga apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi sesama dan sebagai wujud kepedulian Polres Pandeglang untuk hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan, dan mudah-mudahan dengan adanya kita memberikan bantuan bisa meringankan beban masyarakat.

“Mudah-mudahan sedikitnya dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat di tengah masih adanya pandemi ini,” ucapnya Kapolres Pandeglang.

Selain itu ia juga mengatakan, pihaknya juga memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan kepada warga.

“Tidak bosannya imbauan protokol kesehatan kami sampaikan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Ini kami lakukan demi kebaikan kita bersama,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.