Tekan Penyebaran Covid 19, Polwan Samapta Polda Banten Rutin Melaksanakan Patroli Nong Jawara

Polres Pandeglang – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta menekan angka penyebaran Covid-19, Polwan Samapta Polda Banten melaksanakan Patroli Nong Jawara di Wilayah Hukum Polsek Kasemen pada Selasa (01/02).

Polwan Subdit Gasum Ditsamapta Polda Banten melakukan Patroli Dialogis yang  dilakukan dilokasi Vihara Avalokitesvara dan wilayah kecamatan Kasemen Kota Serang.

Dirsamapta Polda Banten KBP Murwoto menyampaikan bahwa kegiatan Patroli Nong Jawara ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas sekaligus memberikan himbauan Protokol Kesehatan.

“Patroli nong jawara dilakukan oleh Polwan, yang mana patroli tersebut rutin dilaksanaka  dilokasi yang ramai dikunjungi oleh masyarakat. Tujuan patroli tersebut adalah untuk menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan peaan Kamtibmas dan himbauan untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid 19,” ujar Murwoto.

Murwoto berharap,”Saya berharap dengan adanya patroli nong jawara maka masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksin Covid 19 untuk bersatu menekan penyebaran Covid 19,” ujar Murwoto.

Saat ditemui dilokasi Bripda Wiwid mengatakan bahwa mereka melakukan patroli disekitar lokasi Vihara Avalokitesvara untuk memberika rasa aman dan nyaman kepada pengunjung.

“Dalam pelaksanaan patroli masih banyak ditemukan masyarakat yang belum taat menggunakan masker dan menjaga jarak sehingga menghadapi hal tersebut kami memberikan teguran dan pemahaman sehingga masyarakat sadar dan mau bersama mencegah penyebaran Covid 19,” tutur Wiwid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.