Tekan Penyebaran Covid-19, Satbrimob Polda Banten Taat Prokes

Polres Pandeglang, Serang – Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19, Satbrimob Polda Banten selalu menerapkan Prokes salah satunya dengan melakukan pengecekan suhu tubuh kepada semua personel dan tamu yang masuk ke Kantor Satbrimob Polda Banten pada Kamis (20/01).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermogan adalah sebagai bentuk upaya menekan angka penyebaran Covid-19. “Kami dari Satbrimob Polda Banten melakukan upaya-upaya preemtif dan preventif,” kata Dwi Yanto Nugroho.

“Dengan melakukan pengukuran suhu tubuh kepada semua personel dan tamu yang masuk ke kantor dan mencuci tangan dengan cairan antiseptik yang telah disediakan,” tambah Dwi yanto Nugroho.

Lanjutnya, apabila dalam pemeriksaan ditemukan personel atau tamu yang bersuhu tubuh melebihi normal, maka akan langsung dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Saat ini kita harus menjaga kebersihan diri maupun lingkungan, rajin berolahraga sehingga tidak mudah terkena virus Covid-19. Kebersihan diri dan lingkungan merupakan hal yang sangat utama dalam mencegah virus tersebut,” tutup Dwi yanto Nugroho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.