Tempati kantor sementara Polsek Angsana adakan acara doa bersama

Pandeglang, Banten, – Polsek Angsana- Polres Pandeglang, dalam rangka memohon keselamatan dan keberkahan kepada sang Khaliq. Polsek Angsana laksanakan doa bersama di bangunan milik Puskesmas Angsana, yang nantinya bangunan tersebut akan di pergunakan untuk kantor sementara Polsek Angsana, Jumat (29/07/2022).

Hadir dalam Kegiatan doa bersama tersebut Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h., seluruh Anggota Polsek Angsana, Kepala Puskesmas Angsana Hj. Iyot Sa’adiah S.st, Sdr. Dadan S.kep Kasubbag TU Puskesmas Angsana, Sdr. Rinda Kasi Kesos Kec. Angsana, KH. Otong pimpinan Ponpes Al-Mubasirin Kp. Kelapa Dua Kec. Angsana dan santri Ponpes Al-Mubasirin.

Kegiatan di awali dengan sambutan oleh Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h. dan di lanjutkan pembacaan ayat suci Al-Quran yang di bawakan oleh santri Ponpes Al-Mubasirin. Serta pembacaan surat Yasin secara bersama-sama dan di lanjutkan pembacaan doa yang di pimpin oleh KH. Otong.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Angsana.”menuturkan”. Sehubungan akan di laksanakannya pembangunan Kantor Polsek Angsana, yang jika tidak ada perubahan waktu akan di laksanakan pada awal bulan September Tahun 2022. Dengan demikian untuk sementara waktu sampai dengan pembangunan tersebut selesai, Polsek Angsana berupaya mencari tempat/bangunan yang layak yang nantinya akan di pergunakan untuk Kantor sementara Polsek Angsana.

Mengingat dan menimbang hal tersebut di atas, Kapolsek Angsana melakukan koordinasi dengan Kepala Puskesmas Angsana untuk pinjam pakai bangunan milik Puskesmas Angsana untuk di pergunakan menjadi kantor sementara Polsek Angsana sampai dengan pembangunan Polsek Angsana selesai pengerjaannya.

Ka polsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h. mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Puskesmas Angsana Hj. Iyot Sa’adiah S.st. yang telah mempersilahkan untuk bangunan milik Puskesmas Angsana di pergunakan menjadi kantor Polsek Angsana untuk sementara waktu.”Ungkapnya”.

Di harapkan dengan di adakannya acara doa bersama di bangunan kantor sementara Polsek Angsana. Anggota Polsek Angsana mendapatkan keselamatan dan keberkahan di kantor sementara tersebut, serta di harapkan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan maximal sebagaimana mestinya.”Pungkasnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.