Temu Jenazah di Rest Area Kilometer 68, Tim Forensik RS Bhayangkara Polda Banten Lakukan TPTKP

Polres Pandeglang, Serang – Tim Forensik Rumah sakit (RS) Bhayangkara bersama Tim Indonesia Automatic Fingerprint System (Inafis) Polres Serang Kota melaksanakan Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) jenazah supir truck bertempat di Rest Area kilometer 68 Tol Tangerang – Merak pada Jumat (17/12).

Selanjutnya Tim Forensik membawa jenazah tersebut keruang Forensik RS Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan pemeriksaan luar kepada Jenazah.

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Dr. Agung Widodo mengatakan bahwa hasil dari pemeriksaan luar tubuh jenazah tidak ada tanda tanda kekerasan. “Ya benar bahwasanya hari ini tim forensik mangadakan TPTKP dan pemeriksaan luar jenazah supir truck di Km 68,” kata Agung Widodo.

Lebih lanjut, Agung Widodo mengatakan bahwa selanjutnya jenazah menunggu diserahkan kepada pihak keluarga dan tim forensik telah berkoordinasi dengan polsek tempat keluarga jenazah tersebut tinggal.

Diakhir Agung Widodo menyampaikan bahwa saat ini jenazah masih berada di RS Bhayangkara menunggu pihak keluarga yang masih dalam perjalanan menjemput jenazah supir truck tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.