Terapkan Prokes di Hari Libur, Personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Patroli Tempat Wisata

PANDEGLANG, BANTEN, Tempat wisata yang berada di Kecamatan Mandalawangi menjadi sasaran patroli Personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten, memberikan himbauan protokol kesehatan kepada pengunjung guna menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Mandalawangi, Minggu (19/12/2021).

Seperti halnya di obyek wisata kolam renang DM Tirta Persada, Personel Polsek Mandalawangi melaksanakan patroli guna memastikan penerapan prokes serta keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada di sekitar tempat wisata tersebut.

Bripka Kiki Baehaki beserta personil piket yang melaksanakan patroli mengatakan bahwa pihaknya menghimbau kepada pengelola objek wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Meski angka penyebaran covid-19 di kecamatan kramatwatu mengalami penurunan tetap harus kita antisipasi dengan memberikan himbauan prokes agar tidak ada cluster baru penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Mandalawangi,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas.

“Tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun,” Pungkas Kiki.

Sementara itu Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito saat ditemui menerangkan bahwa pengamanan dan pengawasan di tempat wisata tersebut kami lakukan sebagai upaya Polsek Mandalawangi supaya tidak terjadi pelanggaran Prokes yang dilakukan pengelola tempat wisata yang dapat mengakibatkan cluster baru penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.