Terapkan Prokes, Sebelum Masuk Ruangan Personel Biro Logistik Polda Banten Lakukan Cek Suhu Tubuh

Polres Pandeglang – Biro Logistik Polda Banten melaksanakan prokes dengan pengukuran suhu tubuh dengan alat Termometer Infrared Otomatis di depan halaman LPSE Polda Banten pada Rabu (09/02).

Kegiatan dipimpin oleh Kabagpal Rolog Polda Banten AKBP Ermayadi Akhyani dan diikuti oleh seluruh personel Biro Logistik Polda Banten.

Sebelum pelaksanaan apel pagi Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto mewajibkan seluruh anggotanya untuk melakukan protokol kesehatan dengan memakai masker, mengecek suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam arahannya, Chiko meminta agar personel Biro Logistik selalu menjaga Prokes yang sudah di tetapkan Pemerintah dan selalu menjaga jarak antar masing-masing supaya terhindar dari Varian baru Covid-19 yaitu Omicron.

Chiko juga berharap anggota Biro Logistik selalu di berikan kesehatan dengan menjaga pola makan, olahraga teratur dan selalu berpikir positif.

“Kegiatan pengukuran suhu tubuh ini menjadi hal penting untuk penunjang dalam pelaksanaan tugas anggota yang ingin melaksanakan Tupoksi di masing-masing bagiannya,” kata Chiko Ardwiatto di sela-sela kegiatannya.

“Diharapakan Biro Logistik dapat memperhatikan kesehatan dan kebersihan di masing-masing ruangannnya semoga dengan alat pengukur suhu otomatis ini dapat membantu anggota Logistik mengetahui mana yang sedang sakit dan yang membutuhkan perhatian khusus” tutup Karolog Polda Banten Chiko Ardwiatto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.